Senin, 09 Sep 2019 12:18 WIB

Ketika Ayah Terjaring Razia dan Diperiksa Anaknya Sendiri

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ayah dirazia anak sendiri. Foto: Satlantas Polres Bojonegoro Ayah dirazia anak sendiri. Foto: Satlantas Polres Bojonegoro
Bojonegoro - Mengendarai kendaraan bermotor harus mematuhi peraturan lalu lintas. Peraturan ini tidak pandang bulu, siapapun yang melanggar harus ditindak sekalipun pelanggar berstatus sebagai keluarga pejabat.

Sebagai orang dekat anggota kepolisian pun kalau salah ya harus ditilang. Seperti kejadian di Bojonegoro, Jawa Timur. Seorang ayah terjaring razia dan diperiksa oleh anaknya yang tengah bertugas merazia para pengendara kendaraan bermotor.


Hal itu diunggah di akun media sosial Satlantas Polres Bojonegoro. Saat itu Polres Bojonegoro sedang menggelar razia operasi Patuh Semeru 2019.

"Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, Dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan," tulis Satlantas Polres Bojonegoro di media sosialnya.

Bapak itu kaget ternyata yang memeriksa dirinya adalah anaknya sendiri. Tapi akhirnya dia menerima diperiksa oleh anaknya sendiri.


"Tidak apa memang kita kalo berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir," katanya.

Di kolom komentar instagram, Satlantas Polres Bojonegoro menyebut bapak tersebut teladan dan tertib.

Ketika Ayah Terjaring Razia dan Diperiksa Anaknya Sendiri


Simak Video "Tabiat Pemotor +62, Masuk Busway dan Lawan Arah Saat Dirazia "
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com