Selasa, 16 Jul 2019 17:17 WIB

Emak-emak Histeris Tidak Mau Ditilang Pak Polisi

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Screenshot Trans 7 Foto: Screenshot Trans 7
Jakarta - Seorang wanita histeris dan teriak sejadi-jadinya saat ditilang petugas Satlantas Polres Jakarta Timur. Dia melanggar rambu-rambu lalu lintas sebab memasuki area di mana sepeda motor tidak boleh masuk di jalur cepat.

Peristiwa ini terekam dalam salah satu program The Police Trans 7. Aksi meronta dan teriakan wanita ini karena tidak mau ditilang oleh pihak kepolisian.

Saat petugas memeriksa pengendara tersebut, dia malah berteriak sambil meminta petugas untuk tidak menilangnya.


"Saya nggak mau (ditilang), pokoknya saya nggak mau," jeritnya.

Dia kemudian kembali histeris sembari berkata jangan ditilang berkali-kali. Wanita ini tetap kekeh tidak mau ditilang meski tahu dalam posisi yang salah.

"Ya sudah dikembalikan, saya tahu saya salah, saya nggak mau," katanya. Bahkan sesekali sempat menarik baju petugas kepolisian.

Hingga akhirnya terjadi tarik-tarikan dan salah satu aksesorinya dari HP-nya terputus. Alih-alih ingin ganti rugi, aksi dramatis pengendara ini pun akhirnya tetap dikenakan sanksi tilang.



"Baru saja kita selesai melaksanakan penindakan pelanggaran lalu lintas khususnya wilayah Jakarta Timur. Kami melakukan melakukan penindakan di jalur cepat khususnya sepeda motor sebagai petugas lalu lintas memberikan nasehat atau memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk selalu patuh dan taat terhadap aturan dan rambu-rambu lalu lintas di jalan," ujar Kepala Unit Turjawali Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Danoe Prakoso.

"Mari jadi pelopor keselamatan berlalu lintas," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Bisnis Sampingan Puluhan Juta Rupiah Anggota Polres Jombang"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com