Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 22 Juli 2017, 14:09 WIB

Polling

Kalau Naik Ojek Online, Enaknya Naik Motor Apa?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Kalau Naik Ojek Online, Enaknya Naik Motor Apa? Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Ojek online yang relatif terjangkau kini menjadi salah satu transportasi andalan di ibu kota. Kemudahan dalam memanggil driver ojek online, kepastian tarif dan bisa kapan pun menyebabkan mode online diminati masyarakat.

Pengendara ojek online memakai berbagai tipe kendaraan. Untuk roda dua, ada motor skutik, motor sport, bebek. Jika anda Otolovers termasuk pengguna setia ojek online, motor apa yang anda sukai?

"Dulu saya sempet cancel pesan ojek gara-gara ternyata yang datang abangnya naik motor sport, padahal saya saat itu lagi hamil, daripada ada apa-apa saya telepon si abangnya minta cancel, alhamdulillah si abangnya ngerti," ujar Mira, seorang pengguna ojek online kepada detikOto.

Pengguna ojek online lainnya, Doni mengaku lebih suka menumpangi motor bebek, karena posisi duduknya lebih nyaman dibanding motor sport. Dia juga cukup senang kalau kedapatan driver pengguna motor skutik.

"Saya selama ini biasa naik motor bebek karena di rumah adanya motor bebek, saya beralih pakai ojek online karena akhir-akhir ini sering macet, daripada capek di jalan, mending saya ngojek saja, bisa tidur kucing-kucingan gitu kalau jalan," ujarnya.

Bagaimana dengan Otolovers yang lain, pilih motor apa? Ikutan saja polling di akun Twitter detikOto ya: Bisa langsung klik di bawah ini.

(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed