ADVERTISEMENT
Rabu, 29 Mei 2019 16:30 WIB

Waduh, Remaja Ini Tewas Akibat Main Petasan di Dalam Mobil

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Polisi Idaho Foto: Polisi Idaho
Idaho - Empat remaja yang tengah melaju di dalam sebuah mobil mengalami kecelakaan nahas. Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh tindakan ceroboh mereka yang menyalakan petasan kembang api sehingga menyebabkan pengemudi kaget dan hilang kendali.

Mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan seorang remaja yang berada di dalam mobil terlempar ke luar. Mengalami luka berat, remaja tersebut berusaha dilarikan ke rumah sakit namun menghembuskan nafas terakhirnya ketika baru sampai di sana.



Peristiwa ini terjadi di negara bagian Idaho, Amerika Serikat, dan sedang diinvestigasi oleh polisi setempat. Sementara ini polisi menemukan bekas kembang api yang sudah terbakar dan tidak ada tanda-tanda penggunaan minuman keras.

"Malang sekali kecelakaan sangatlah fatal. Seorang penumpang berusia 18 tahun terpental keluar dari mobil dan tewas akibat cedera yang diterimanya. Tidak ada penggunaan alkohol ditemukan," tulis laporan kepolisian melalui akun twitter resminya.



Dalam laporan yang sama juga disebutkan pengemudi terdistraksi oleh penumpang lain yang menyalakan kembang api di dalam kabin diklaim sebagai penyebab kecelakaan.

"Dari hasil investigasi petasan yang dinyalakan di dalam kendaraan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan," lanjut laporan tersebut.

Korban diidentifikasi bernama Colten Holzheu sedangkan pengemudi mobilnya bernama Ryan Rodriguez. Pihak kepolisian belum menentukan apakah Rodrigues akan dipidana atas dakwaan pembunuhan temannya karena masih menunggu hasil final investigasi. Sementara itu dua penumpang lainnya yang juga mengalami luka-luka belum memberikan pernyataan. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com