Kamis, 09 Mei 2019 18:16 WIB

Didebat Soal Mobil yang Paling Bagus, Pria Ini Lepaskan Tembakan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Bedford County, Virginia - Polisi di Bedford, Virginia menangkap seorang pria lantaran telah menembak tiga orang. Penembakan itu dipicu oleh debat tentang mobil mana yang paling bagus, apakah Chevrolet atau Ford.

Pria itu diidentifikasi bernama Mark Edwin Turner yang berusia 56 tahun. Fox 13 melaporkan, pria itu ditangkap setelah pihak berwenang menanggapi laporan penembakan di rumah warga. Ditemukan tiga orang mengalami luka tembak.

Kepada WSET-TV, Pengacara Bedford County Commonwealth Wes Nance mengatakan bahwa Turner bersama pacarnya, putranya dan anak pacarnya melakukan makan malam pada 22 April. Di halaman depan, Turner dan anak pacarnya berdebat tentang apakah Chevrolet atau Ford yang lebih baik.



"Tuduhannya adalah bahwa ada alkohol yang terlibat dan perselisihan dipicu ketika Turner dan Logan Bailey, putra pacarnya, berdebat tentang jenis kendaraan apa yang terbaik. Chevy atau Ford," kata Nance.

Nance mengatakan keempatnya berada di halaman depan ketika sebuah pertengkaran dimulai antara Turner dan putra pacarnya itu, tentang apakah Chevy atau Ford yang lebih baik. Selama pertengkaran, Nance berkata bahwa Turner mengeluarkan pisau dan pacarnya mencoba untuk memisahkannya.

"Buktinya bahwa Turner sangat marah sehingga dia mengacungkan pisau, bahwa Bailey (putra pacarnya) benar-benar dipukul dengan pisau yang menyebabkan cedera sekitar enam inci," kata Nance.



Disebutkan Bailey ditikam di daerah punggung. Pertengkaran belum usai, Turner kemudian masuk ke rumah dan kembali ke luar dengan pistol. Pacar Turner alias ibunda Bailey mencoba memisahkan pertengkaran, namun Turner melepaskan tembakan lima kali di kaki.

"Ibunya mencoba memisahkan mereka berdua. Selama waktu itu, dia ditembak total lima kali hingga mengalami luka di kakinya," jelas Nance.

Logan Bailey ditembak di lengan. Putra pacar Turner itu terkena dua peluru yang memantul. Penegakan hukum dan tim taktis dipanggil ke rumah dan surat perintah menunjukkan penyidik menemukan ketiga korban berteriak kesakitan, mengatakan bahwa telah ditembak oleh Turner. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed