Sabtu, 23 Feb 2019 13:56 WIB

Bikin Geleng Kepala, Lamborghini ini Nyalakan Mesin Gunakan Engkol

Rizki Pratama - detikOto
Lamborghini imitasi Foto: Pool (9gag) Lamborghini imitasi Foto: Pool (9gag)
Jakarta - Mobil hypercar memang disukai banyak pecinta kecepatan di dunia otomotif. Namun tidak semua orang memiliki kesempatan untuk membeli dan mengendarai mobil-mobil tersebut.

Bagi orang yang kukuh ingin mendapatkan pengalaman mengendarai mobil seperti Ferrari, Lamborghini, atau McLaren terkadang mencoba untuk melakukan hal gila, dengan menciptakan satu replika agar menyerupainya. Lucunya seringkali usaha replika tidak tepat sasaran dan justru mengundang gelak tawa.

Salah satunya sebuah Lamborghini bermesin pemotong rumput satu milik seorang gadis yang disinyalir dari China yang diunggahnya di dunia maya. Mobil yang tampak berusaha menyerupai Lamborghini tersebut tidak memiliki bumper depan sehingga dapur pacu terlihat.



Tidak adanya bumper depan itu bukannya tanpa alasan dan di sini lah letak lucunya. Seperti yang tadi dikatakan, mobil ini menggunakan mesin rumput dan dinyalakan dengan cara diputar layaknya mesin potong rumput. Ditambah lagi hal tersebut dilakukan oleh wanita yang mana menyalakan mesin seperti itu tidaklah mudah.

Saat dinyalakan asap hitam yang keluar dari corong mesin di atas langsung mengeluarkan asap hitam layaknya mesin pemotong rumput. Gadis itu berjalan ke pintu mobil sebelah kiri yang membuat warga tercengang pintunya dapat terbuka dan menutup sendiri tanpa disentuh layaknya mobil mewah saat ini. Tidak ada penjelasan atau sudut pandang yang memperlihatkan bagaimana cara kerja pintu tersebut.



Meskipun demikian jelas sekali mobil ini memang diciptakan untuk sekedar konten hiburan media sosial. Dari video terlihat dari pengerjaan yang seadanya dan hasil akhir yang tidak rapi, tapi cukup baik dikendarai untuk sebuah mobil. Tapi kerennya, pintu yang disajikan terlihat bisa terbuka otomatis.


(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed