Sabtu, 12 Jan 2019 16:09 WIB

Kasus Pencurian di Parkiran Mall Ternyata Sudah Kerap Terjadi

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Pool Foto: Pool
Jakarta - Bonita Rachel jadi korban kesekian kalinya yang mengalami pencurian di parkiran mall. Bonita kehilangan dua buah laptop MacBook, setelah mobil Honda Jazz RS Hitam miliknya dibobol di parkiran mall Kemang Village, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (10/1/2019).

Bonita membagikan ceritanya itu melalui instagram story di akun @resboresta. Ia juga menuturkan kronologi lengkap pencuriannya kepada detikOto, pada Sabtu (12/1/2019).



Dan tidak hanya dia yang mengalami pencurian di lokasi parkiran mall, khususnya mall Kemang Village, menurut Bonita berdasarkan pengakuan pihak security parkiran mall Kemang Village, ternyata banyak juga pemilik mobil yang menjadi korban pencurian.

"Pas kemarin aku laporan ke satpam, dia cerita panjang lebar tentang pembobolan mobil dan pencurian di Kemvill. Katanya sering banget terjadi. Ada juga yang mobilnya dibawa maling," terang Bonita.

Bonita yang membagikan kisah tersebut di instagram-nya pun mendapat cerita serupa dari para korban yang pernah mengalami kasus pencurian di parkiran mall tersebut. Contohnya seperti yang diceritakan akun instagram @kadekvenny, yang pernah menjadi korban kehilangan juga.

Curhat pengendara yang kehilangan barang di MallCurhat pengendara yang kehilangan barang di Mall Foto: Pool


"Aku juga jadi korbannya kak. Kehilangan laptop, dompet sama tas yang berisi uang cukup banyak bagi aku. Pas aku lapor ke satpam, dia kayak nggak niat gitu nolonginnya karena emang udah banyak yang jadi korban di (parkiran) Kemvill. Otomatis malingnya dia-dia juga dong ya kak," kata kadekvenny di dm instagram Bonita.

curhat pengendara yang kehilangan barang dalam mobil di mallcurhat pengendara yang kehilangan barang dalam mobil di mall Foto: Pool


"Dari circle saya saja sudah ada sekitar 12 orang (yang jadi korban). Belum lagi yang (curhat) di twitter. Dan cerita dari Polisi yang nanganin (kasus) saya
kemarin juga cerita memang (di Kemvill) sudah beberapa kejadian," pungkas Bonita. (lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed