Kamis, 11 Jan 2018 18:27 WIB

Tak Sangka Jadi Viral, Orang Tua Zhafran Akan Temui Pemilik Mobil

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Bikin Mobil Orang Lecet, Bocah Ini Berani Bertanggung Jawab. Foto: Screenshot Instagram Bikin Mobil Orang Lecet, Bocah Ini Berani Bertanggung Jawab. Foto: Screenshot Instagram
Jakarta - Surat permohonan maaf dari bocah enam tahun, Zhafran, karena menggores mobil orang lain tidak disangka menjadi viral oleh ibunya setelah mengunggah foto di akun Facebook miliknya, Condri Fadilaturrahmah.

"Nah saya nggak berpikiran akan jadi viral sebenarnya, karena saya suka nulis dan bagi pengalaman dengan anak-anak di Facebook," ujar Condri saat dihubungi detikOto, Kamis (11/1/2018).



"Makanya saya nggak nutup nomor hp-nya karena yang ngelike biasanya teman-teman saya saja, malah jadi viral nggak kepikiran bakal ramai banget," tambahnya.

Hal tersebut tak ayal sedikit membuat Condri dan keluarga khawatir, takut ada oknum yang memanfaatkannya. Di luar itu, Condri juga mengatakan sudah berencana menemui pemilik mobil yang digores oleh anaknya, yang diperkirakan mobil dari tamu tetangganya.



"Dari semalam sih ayahnya bilang ke saya kayaknya harus ketemu sama orang yang punya mobil itu, soalnya dia kayaknya nggak tahu kalau beritanya bakal seviral ini, saya nggak tahu sih soalnya mana yang punya, semalam sih lihat lagi mobilnya tapi memang mobil itu jarang ada, kayaknya tamu tetangga saya," paparnya.



"Belum ada kelanjutan lagi, belum hubungi juga tapi rencananya saya mau nemuin tetangga saya yang punya tamunya itu," tutup Condri. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed