Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 24 September 2017, 08:16 WIB

Wanita Ini Isi Tangki Bensin Mobil Pakai Air

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Wanita Ini Isi Tangki Bensin Mobil Pakai Air Foto: Screenshot Youtube BTMG
Jakarta - Mobil sejatinya membutuhkan bahan bakar. Sangat tidak dianjurkan tangki bahan bakar diisi air. Tapi, wanita ini malah melakukan hal itu.

Dilansir Motor1, wanita itu sengaja mengisi tangki bahan bakar Nissan March ini dengan air. Sebab, air itu digunakan agar indikator bahan bakar mobil menunjukkan tangki BBM penuh.

Di beberapa penyewaan kendaraan, ada peraturan bahwa jumlah bahan bakar yang ada di kendaraan ketika dikembalikan harus sama dengan kondisi ketika kendaraan itu diambil. Artinya, biasanya kendaraan itu ketika disewa dalam keadaan bahan bakar penuh.

Terlihat dalam video tersebut seorang wanita menuangkan air menggunakan alat penyiram tanaman. Ketika dia melangkah menjauh, terlihat juga tutup tangki bahan bakar menggantung.

Tampaknya wanita itu telah menggunakan Nissan March ini, tapi ketika akan dikembalikan indikator kondisi bahan bakar tidak menunjukkan kondisi penuh. Alhasil, dia menuangkan air agar indikator itu menunjukkan kondisi penuh.

Sejatinya, air dan bahan bakar tidak bercampur sedikit pun. Bahkan sedikit kondensasi di tangki bisa menimbulkan masalah pada mobil.


(rgr/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed