Selasa, 15 Apr 2014 21:59 WIB

Iseng-iseng Berbuah Mobil Sport

- detikOto
London - Iseng membawa berkah. Karena sering membuat video mobil-mobil super yang beredar di jalanan London dan mengunggahnya di YouTube, seorang pemuda akhirnya bisa membeli mobil super sendiri. Sebuah Audi R8 jadi pilihan.

Dia adalah Paul Wallace yang memiliki channel 'Supercars Of London' di Youtube. Channel ini sudah memiliki 55.000 pelanggan dan semua videonya total telah dilihat 65 juta kali.

Wallace berasal dari Watford, Hertfordshire, Inggris kini sudah punya cukup uang dari pendapatan iklan di chaneel Youtube miliknya. Akhirnya, setelah hanya bisa membuat video mobil super milik orang kaya, Wallace kini punya mobil super sendiri.

Langkah Wallace sebenarnya bukan baru saja dilakukan. Pria berusia 23 tahun ini sudah memulainya di usia 17 tahun ketika dia sering meminjam Ford Focus tua milik ibunya untuk pergi ke London hanya untuk melihat mobil super yang banyak beredar di jalanan kota London dan memvideokan dengan ponselnya.

"Hal ini sangat luar biasa setelah mendapat Audi, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya di salah satu cuplikan video miliknya.

Wallace mengatakan kalau memiliki sebuah supercar adalah kebahagiaan tersendiri. Audi R8 pun menjadi pilihannya karena dianggap telah cukup lengkap baik dari sisi tampilan luar, dalam, handling hingga suara knalpotnya.

Video yang diunggah Wallace pun tergolong beragam. Bukan hanya mobil super yang sedang diparkir atau berjalan, tapi juga ketika sebuah supercar misalnya sedang di tilang, disita atau supercar yang tengah ugal-ugalan di lalu lintas padat perkotaan.

Bahkan video unik seperti sebuah Lamborghini convertible yang berjalan di tengah hujan lebat di London dengan atap terbuka pun ada. Video itu berjudul 'the dumbest rich man in the world' atau 'Orang kaya terbodoh di dunia' yang telah disaksikan 11,7 juta kali.






(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed