Minggu, 18 Feb 2018 18:03 WIB

Hati-hati! Pria Ini Pura-pura Ditabrak Mobil Demi Dapat Duit

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Facebook Foto: Facebook
Jakarta -


Masih ada saja yang mencari rezeki secara tidak halal. Salah satunya dilakukan pria yang terekam CCTV ini. Pria tersebut pura-pura cedera diserempet mobil demi dapat uang.

Diberitakan Viral4Real, sebuah rekaman CCTV menunjukkan seorang pria tua yang mengenakan kemeja biru dan kacamata berjalan di sisi jalan yang sempit. Dia seakan-akan mencari kesempatan untuk menabrakkan diri ke mobil yang melintas.

Beberapa saat kemudian, pria itu dengan sengaja menabrakkan diri ke SUV silver yang melintas. Dia pun jatuh dan berpura-pura kesakitan seakan-akan cedera pada kakinya.

Pengemudi SUV silver itu kemudian keluar dari mobil dan membantu pria berbaju putih tersebut menuju trotoar. Ketika itu juga, pria tersebut tertatih-tatih dan memegang kakinya seolah-olah dia sangat kesakitan.

Pengemudi mobil dan pria berbaju biru itu pun melakukan diskusi. Tak lama, wanita pengemudi mobil itu mengambil sesuatu dari dalam mobil dan memberikannya kepada pria tersebut.

Rupanya pengemudi SUV silver itu memberikan uang kepada pria yang berpura-pura kesakitan. Uang itu tampaknya diberikan untuk biaya pengobatan. Padahal disebutkan pria itu hanya berpura-pura. Karena ada saksi lain, pria tua itu terus-menerus berpura-pura kesakitan setelah ditinggal pengemudinya.

Belajar dari kasus ini, pengemudi diperingatkan untuk ekstra waspada dengan orang-orang seperti pria ini. Lebih baik selesaikan masalah dengan membawanya langsung untuk perawatan medis daripada menyelesaikannya dengan memberikan uang. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed