Sabtu, 10 Feb 2018 18:20 WIB

Jadi Sopir Hotman Paris, Tiap 5 Tahun Dapat Duit Segepok

Ruly Kurniawan - detikOto
Jadi Sopir Hotman Paris, Tiap 5 Tahun Dapat Duit Segepok Foto: Ismail/detikHOT Jadi Sopir Hotman Paris, Tiap 5 Tahun Dapat Duit Segepok Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tidak hanya mengeluarkan banyak uang untuk hobi mobil mewahnya, Hotman Paris Hutapea juga ternyata cukup royal mengeluarkan dana untuk para driver atau sopirnya. Meski tidak secara rinci disebutkan, tampaknya kocek yang ia keluarkan tidak sedikit.

Dikatakan, per bulannya para sopir roda empatnya diberikan gaji setara dengan UMR Jakarta yakni Rp 3 jutaan. Namun Hotman akan berikan bonus untuk para sopir yang setia dengannya setiap lima tahun sekali.

"Saya kasih award ke sopir karena memang kan hampir seluruh sopir Saya sudah 20 tahun. Jadi wajar dong dikasih. Kalau 10 tahun dikasih berapa sekian juta, 15 tahun berapa, itu semua ada unsur daya tariknya karena kan dia jagain kita, jagain harta kita, jagain istri kita, itu dong," katanya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

"Jadi hampir setiap 5 tahun sopir itu dapat duit satu gepok," lanjutnya.

Dikonfirmasi ke salah satu sopirnya, bonus yang pernah ia dapat ketika membawa mobil Hotman Paris sebesar Rp 30 juta. "Saya pernah dapat Rp 30 juta bonusnya," papar pria yang enggan menyebut namanya itu.

Tapi, untuk Lamborghininya sendiri Hotman Paris tidak pernah gunakan sopir. "Ya kalau udah bawa Lambo jangan pakai sopir lah," tutupnya. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed