Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 13 Juni 2017, 18:16 WIB

Video Lamborghini Jajan di Pedagang Kaki Lima Cantik Ini Jadi Viral

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Video Lamborghini Jajan di Pedagang Kaki Lima Cantik Ini Jadi Viral Foto: Instagram
Bangkok - Pengguna Lamborghini biasanya adalah kalangan orang kaya yang senang ngobrol atau hangout di cafe-cafe mahal menyesuaikan pilihan berkendara mereka.

Tapi seorang pengendara mobil Lamborghini Huracan edisi balapan ini malah memilih sesuatu yang berbeda. Dia malah belanja lapak PKL (pedagang kaki lima) yang cantik di jalanan.

Mobil Lambo itu melipir di dekat PKL cantik yang mengenakan baju pink dengan celana pendek putih. Rambut panjangnya dihiasi bando. Terlihat dalam video, mereka bercakap-cakap dalam bahasa Thailand.



Si PKL cantik itu menyerahkan bungkusan berisi makanan yang kemudian dibayar dengan tunai oleh pengendara mobil. Lucunya, karena tidak bisa memasukkan makanan ke dalam mobil, si gadis PKL akhirnya menggantungkan kantung makanannya di spion mobil. Setelah bayar, mobil itu pun langsung melaju lagi.

Video ini sudah viral dan dilihat oleh ribuan warganet di akun Fastcarsandguns. Sayang di laman Instagram-nya dia tidak menyebutkan siapa pemilik mobil dan pemilik video yang viral ini. "Ini bukan video saya pribadi, pemilik mobil Super Trofeo Huracan mengirim video ini pada saya, ada beberapa versi videografer, saya tidak tahu nama-nama mereka," tulisnya. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed