Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 02 Agustus 2017, 07:20 WIB

Liverpool Menang Telak di Allianz Arena, Klopp Tak Sepenuhnya Puas

Okdwitya Karina Sari - detikOto
Liverpool Menang Telak di Allianz Arena, Klopp Tak Sepenuhnya Puas Foto: Michael Dalder/Reuters
Munich - Liverpool sukses mempermalukan Bayern Munich dengan skor telak. Meski demikian, kemenangan tersebut tidak 100 persen memuaskan manajer Liverpool Juergen Klopp.

Si Merah membungkam Allianz Arena setelah menggasak Bayern 3-0 dalam turnamen pramusim Audi Cup, Rabu (3/8/2017) dinihari WIB. Sadio Mane menciptakan gol cepat yang mengejutkan tim tuan rumah untuk digandakan pemain anyar Mohamed Salah.


Setelah unggul 2-0 saat turun minum, Liverpool baru menegaskan performanya dengan gol ketiga yang dicetak pemain pengganti Daniel Sturridge di fase akhir pertandingan.

"Tidak cukup positif (seperti lainnya) karena (meski) saya melihat kami menang (dan) segalanya nyaris super, kami masih dalam persiapan dan kami harus berpikir tentang apa yang harus kami lakukan untuk membantu kami di semua permainan," tutur Klopp di situs resmi klub.

"Kami belum memainkan sepakbola yang cukup sejauh ini dan Bayern memiliki banyak penguasaan bola. Kami mencetak dua gol tapi memberikan (bolanya) kepada Bayern dan harus berlari terlalu banyak."

"Timku memperlihatkan seberapa bagus mereka bisa bermain sepakbola -- gol ketiga hebat, membuat saya merasakan sebuah pergerakan bagus dalam penyerangan. Saya cukup puas dengan bagaimana mereka ermain tapi saya pikir kami bisa lebih baik," Klopp menuntaskan.

Meski menang, Liverpool membiarkan Bayern banyak memperoleh bola dengan penguasaan 65-35 sebagaimana dikutip ESPNFC. Selain itu dua dari gol-gol Liverpool berasal dari kesalahan pemain lawan.

Liverpool masih akan melakoni pertandingan pramusim terakhir melawan Athletic Bilbao di Dublin, Irlandia pada Sabtu (5/8). Setelah itu, pasukan Klopp ini akan mengarungi Premier League2017-18 dengan menyambangi Watford (12/8).

(rin/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Baru Beberapa Hari, Xpander Dicium Truk

    Baru Beberapa Hari, Xpander Dicium Truk

    Selasa, 21 Nov 2017 16:21 WIB
    Ketangguhan mobil buatan Bekasi, Mitsubishi Xpander langsung diuji oleh sebuah truk. Xpander yang baru beberapa hari umurnya, 'dicium' oleh truk Mitsubishi Fuso
  • Tesla Perlihatkan Mobil Tercepat Dunia

    Tesla Perlihatkan Mobil Tercepat Dunia

    Selasa, 21 Nov 2017 15:30 WIB
    Mobil listrik kian tak terkejar. Produsen mobil listrik asal Amerika, Tesla baru saja memperlihatkan mobil Roadster yang sangat ngebut.
  • Karimun Estillo Bergaya Rally Look

    Karimun Estillo Bergaya Rally Look

    Selasa, 21 Nov 2017 15:19 WIB
    Bingung mau memodifikasi mobil Suzuki Karimun Estilo? Hal ini sepertinya tidak berlaku untuk Ginanjar Utardi. Penasaran?
  • Peredam Kejut KYB Dominasi Pasar

    Peredam Kejut KYB Dominasi Pasar

    Selasa, 21 Nov 2017 14:43 WIB
    Tanpa peredam kejut, kendaraan pasti tidak enak dikendarai. Namun Otolovers tahu, mana yang paling banyak di pasaran merek peredam kejut?
  • Mobil Tanpa Sopir Masuk Anggaran Inggris

    Mobil Tanpa Sopir Masuk Anggaran Inggris

    Selasa, 21 Nov 2017 14:13 WIB
    Mobil tanpa sopir akan menjadi teknologi kendaraan canggih di masa depan. Bahkan, Inggris pun tak menampik kemungkinan bakal maraknya mobil itu di masa depan.
  • Toyota Avanza Frozen Show Off

    Toyota Avanza Frozen Show Off

    Selasa, 21 Nov 2017 13:37 WIB
    Ide untuk memodifikasi memang datang dari mana saja, salah satunya dari karakter film Frozen.
  • Ih Jorok, Mobil-mobil Dipenuhi Sampah

    Ih Jorok, Mobil-mobil Dipenuhi Sampah

    Selasa, 21 Nov 2017 13:36 WIB
    Mobil sering kali menjadi tempat penyimpanan barang bagi sebagian orang. Tapi ada kalanya barang yang disimpan menumpuk dan malah jadi sampah.