Senin, 14 Jan 2019 07:35 WIB

Berita Populer Akhir Pekan

Mobil Dibobol di Parkiran Mal Kemang Village

Rangga Rahadiansyah - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Foto: Pool Foto: Pool
Jakarta - Pembobolan mobil terjadi di parkiran mal Kemang Village. Mobil Bonita Rachel dibobol maling dan beberapa barang berharga dicuri.

Ia harus kehilangan barang-barang berharga miliknya di lokasi parkir, dengan penjagaan security dan kamera CCTV. Saat dihubungi detikOto, Bonita mengaku peristiwa terjadi pada Kamis (10/1/2019). Bonita menjadi korban pencurian setelah sadar dua buah tas miliknya yang berisi laptop Macbook Pro 15 inci tidak ada di dalam mobilnya.



Pada awalnya Bonita tidak menaruh kecurigaan sama sekali saat memutuskan parkir di sektor 2C mall Kemang Village, Jakarta Selatan. Alasannya, lokasinya dekat dengan pintu keluar. Pengawasannya pun cukup ketat karena ada satpam dan kamera CCTV. Apalagi saat memarkirkan Honda Jazz RS Hitam miliknya, ia juga melihat ada dua Honda Jazz Silver yang tengah diparkir. Jadi ia merasa aman.

Berita soal dibobolnya mobil di parkiran mal Kemang Village ini viral setelah Bonita membagikan ceritanya di media sosial. Berikut ringkasan berita terkait mobil Bonita yang dibobol di Kemang Village. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed