Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 16 Januari 2018, 12:20 WIB

Doa Istri Polisi Patwal saat Suami Bertugas

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Doa Istri Polisi Patwal saat Suami Bertugas Doa Istri Polisi Patwal saat Suami Bertugas Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Mengingat risiko dan tanggung jawab yang cukup besar sebagai seorang anggota patroli dan Pengawalan (Patwal), otomatis membuat rasa khawatir muncul dari keluarga yang sering ditinggalkan.

Meski demikian iringan doa terus diucapkan keluarga terutama sang istri, agar sang suami selamat kala bertugas. Hmm, kira-kira doa apa saja yang dilantunkan sang istri ya?

Yeni, yang merupakan istri dari salah satu anggota Patwal Anggota Banit (Bintara unit) Patwal Polda Metro Jaya, Bripka Nanang, mengatakan doa utama yang selalu diucapkan dirinya adalah doa keselamatan dan kesehatan untuk sang suami saat menjalankan tugasnya.

"Doa saya sebagai istri, semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi keselamatan dan kesehatan," ujarnya saat dihubungi detikOto.

Doa yang tidak kalah penting kata Yeni, yang selalu dipanjatkannya ialah doa agar suaminya selalu ingat kepada keluarga di rumah meskipun keberadaannya jauh dari rumah.

"Selalu sayang sama keluarga. Risiko buruk kalau nggak pulang pasti ada mas, intinya saya hanya minta ke bapak akan kejujuran, silahkan bapak mau tugas ke mana saja yang penting bapak jujur, dan tahu batas itu saja," tuturnya. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed