ADVERTISEMENT
Sabtu, 20 Des 2014 09:51 WIB

Manjakan Konsumen Suzuki Ubah Tampang Disain Website

- detikOto
Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan disain terbaru Website mereka. Dan dipastikan semuanya dilakukan untuk bisa lebih memanjakan konsumen setia Suzuki.

Hadir dengan tampilan halaman yang lebih atraktif dan modern, website suzuki.co.id kini juga diperkaya dengan fitur terbaru yang dibutuhkan baik oleh masyarakat luas, konsumen, calon konsumen, komunitas pecinta merk Suzuki, maupun kebutuhan para awak media akan berita, dengan bisa langsung mengunduh siaran press Suzuki.

“Sebagai wujud komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan pelayanan terbaik bagi konsumen, keberadaan situs yang informatif, mudah diakses, dan memiliki fitur layanan lengkap yang dibutuhkan pelanggan adalah hal yang sangat penting bagi kami," ujar Head of 4W Communications Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dimelza Sharindradini tadi malam di XXI Kemang Village.

googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/oto/parallax_detail', 'div-gpt-ad-1558277787290-0').addService(googletag.pubads());
Untuk terus meningkatkan situs Suzuki, Lanjut Sharin. disain terbaru Website Suzuki akan memberikan fitur–fitur yang dibutuhkan baik oleh masyarakat, mitra, maupun pelanggan kami.

"Selain itu, desain situs juga kami rancang menjadi lebih menarik, modern dan juga up-to-date. Kami berharap tampilan terbaru suzuki.co.id ini semakin meningkatkan kepuasan dan kecintaan pelanggan dan masyarakat terhadap Suzuki Indonesia maupun brand kami, Suzuki,” tambah Dimelza.

Berbagai fitur diselipkan dalam website Suzuki Indonesia. Diantaranya 'Dealer Locator'. Konsumen bisa menggunakan fasilitas GPS untuk mencari lokasi dealer terdekat.

Selanjutnya fitur 'Media Corner' sebagai sarana bagi awak media untuk mendapatkan informasi, seperti Press Release dan materi foto dengan High Resolution juga ikut disediakan.

Terakhir fitur terbaru dalam website Suzuki juga menyediakan 'Credit Simulator', yang bisa dipergunakan untuk kebutuhan calon konsumen Suzuki 2W.

Selanjutnya dalam versi terbaru ini, situs suzuki.co.id juga tampil dengan mobile responsive, yang menjadikannya lebih user friendly, dapat diakses dimana saja, kapan saja, dengan menggunakan akses internet melalui mobile smart phone.

"Di tahun 2013, penggunaan smartphone meningkat luar biasa. Naik 120 persen, dengan kurang lebih 38,2 juta pengguna. Banyak konsumen Suzuki yang berkunjung ke website resmi kami. Di 2013 versi mobile mencapai 511.563, meningkat di 2014 mencapai 1.066.095. Sedangkan untuk pengguna Desktop (komputer) juga luar biasa," katanya.

"Sehingga untuk penggunaan Mobile naik 108 persen, tablet naik 37 persen, dekstop naik 20,79 persen. Dan ini yang membuat kami ingin mengubah strategi kami untuk mengubah website disain kami," tambahnya.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com