Minggu, 26 Jul 2009 10:32 WIB

Tak Mau Kehilangan Konsumen, Exora Takkan Naik Harga Tahun ini

- detikOto
Jakarta - Besarnya pasar MPV tanah air saat ini tidak lekas membuat langkah PT PEI gegabah dalam menentukan harga per unit Proton Exora di 2009.

PT PEI masih mematok Exora berkisar di Rp 175 juta sampai Rp 208 juta di tahun ini, Proton berjanji tidak akan menaikkan harga Exora di sisa tahun ini.

"Kita belum berniat untuk menaikan harga Exora tahun ini, tapi di tahun depan kita akan menaikkan harga Exora sekitar Rp 2 juta sampai Rp 3 juta," kata Direktur Marketing Dato' Syed Zainal Abidin Syed Mohamed Tahir disela-sela puluncuran Exora Proton di Expo, Kemayoran, pekan ini.

Penahanan harga Exora di tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT PEI kepada konsumennya di tanah air. Program ini dibuat agar produk Exora dapat terserap baik oleh konsumen.

"Kita tidak mau kehilangan konsumen. Maka dari itu kita tahan dulu di tahun ini dan tahun depan kita naikan harga Exora," paparnya.

Namun seperti diungkapkan Syed Zainal Abidin di awal tadi, Exora baru naik harga di tahun depan. Hal ini menurutnya Syed Zainal adalah wajar, sebab menurut Syed Zainal, Proton Exora ialah kendaraan MPV yang dipenuhi dengan fitur canggih di dalamnya. Bahkan Exora dinilai menggunakan teknologi yang tergolong canggih yakni mengunakan suspensi dari lotus.

"Fitur-fitur Exora ialah terbaik dikelasnya, salah satunya menggunakan suspensi dari Lotus," bangganya.


(ikh/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed