Sabtu, 11 Jul 2009 11:25 WIB

Ulang Tahun ke 4 APV Club Jakarta

- detikOto
Jakarta - Kemeriahan canda tawa dan penuh dengan keceriaan. Itu yang tergambar dalam acara peringatan ulang tahun APV club Jakarta yang keempat.

APV Club Jakarta merayakan hari jadinya ke 4 pada tanggal 10 Juli 2009 di Jakarta.

"Kita merayakan hari jadi ke 4 APV Club Jakarta, dan diharapkan diumur ke empat APV Club Jakarta ini kita bisa saling berbagi bersama," kata ketua bidang 2 APV Club Jakarta, Meistri Restiadi kepada detikOto , Sabtu (11/7/09).

Menurut member ber-ID 406 ini, dengan kemeriahan 4th Anniversary APV Club Jakarta rasa kekeluargaaan akan semakin kental.

Bahkan ia berharap, member yang tergabung dalam APV Club Jakarta akan semakin solid dan rasa kebersamaan akan semakin tinggi.

"Harapan sebagai club mobil akan tetep eksis kedepannya, dan juga rasa kekeluargaaan diharapkan semakin kental. Tidak itu saja, solidaritas satu sama lainnya akan semikin tinggi sehingga APV Club Jakarta jalanya semakin mulus dikemudian hari," ujarnya.

Acara yang digelar sejak pukul 15.30 WIB dan berakhir pukul 21.30 WIB bertempat di Warung Sunda SAM Bara, Cipete, Jakarta Selatan ini diisi dengan kegiatan potong tumpeng dan diakhiri doa bersama oleh member APV Club Jakarta. Dan dilanjutkan makan malam bersama.

Tidak itu saja, acara pun berlanjut dengan berbagi darah pada Sabtu (11/7/09).

APV Club Jakarta mengadakan acara donor darah di dealer Suzuki tepatnya di PT. Motoreco mobilindo, Serpong.

Bakan hanya APV Club Jakarta, acara pun turut dimeriahkan oleh Komunitas dibawah nangungan Suzuki yakni Suzuki Swift Club, Karimun Club Indonesia, Suzuki Jeep Indonesia, Aerio Club, Indoneisa Grand Vitara (IGV) dan Baleno Club Indonesia.

"Dengan mendonorkan darah, ini menunjukan rasa kekeluargaan kita antar sesama makhluk hidup. Dan saya harap apa yang kita lakukan ini akan besar manfaatnya," ucap Meistri.

Acara donor darah pun diselangi oleh servis di bengkel tersebut. Namun tidak hanya servis, APV Club Indonesia meyakini jika member APV Club yang ingin servis di dealer tersebut, pastinya akan mendapatkan diskon.

"Dalam rangka ultah APV Club Indonesia ini, member APV Club Jakarta akan mendapatkan potongan harga," tutupnya.




(ikh/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed