Kamis, 14 Des 2017 00:00 WIB

Best of The Best Nmax di CustoMAXI Regional Sumatera Utara

Advertorial - detikOto
Best of The Best Nmax Regional Sumatera Utara (Foto: Dok Yamaha) Foto: yamaha Best of The Best Nmax Regional Sumatera Utara (Foto: Dok Yamaha) Foto: yamaha
Jakarta -

Kemeriahan final CustoMAXI Regional Sumatera Utara (Sumut) yang digelar pekan lalu di Medan menunjukkan besarnya antusias masyarakat di sana terhadap motor-motor MAXI Yamaha.

Lokasi event dipadati pengunjung yang ingin melihat deretan motor yang telah dimodifikasi. CustoMAXI kontes modifikasi juga dilaksanakan bersamaan dengan semifinal CustoMAXI nasional di Medan. Berkaitan dengan kontes modifikasi, Yamaha tidak merekomendasikan modifikasi yang ilegal.

Best of The Best Nmax Regional Sumatera Utara (Foto: Dok Yamaha)Best of The Best Nmax Regional Sumatera Utara (Foto: Dok Yamaha)
Kelas Best of The Best Nmax menyedot perhatian. Yamaha menghadirkan pemenang dari 5 kota yang hasil modifikasinya dinilai lagi.

Dari mereka akan terpilih satu pemenang untuk mendapatkan hadiah 1 unit Aerox 155 GP. Mereka adalah Ridho Zulkarnain (Pekanbaru), Teuku Jamalul Alamudin (Aceh), Hengdry Salim (Ujung Batu), Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran), dan Said (Medan).

Kontes ini akhirnya dimenangi oleh Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran). "Saya baru pertama kali ikut lomba modifikasi jadi rasanya senang sekali bisa menang. Modifikasi kali ini temanya 'Predator Party'. Warna-warna yang dipakai memang mencolok. Nmax mudah dimodifikasi, motor ini bisa masuk ke semua kalangan," kata Dhimas.

Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran) pemenang Best of The Best Nmax Regional Sumatera Utara (Foto: Dok Yamaha)Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran) pemenang Best of The Best Nmax Regional Sumatera Utara (Foto: Dok Yamaha) Foto: yamaha
Hengdry Salim yang mengetahui CustoMAXI dari rekan-rekannya getol bicara tentang kontes ini. Dia sepakat Nmax mudah dimodifikasi. "Saya beli Nmax tiga kali dan dimodifikasi semua. Banyak yang suka. Buat CustoMAXI temanya 'Low Rider'. Mesinnya dibuat mundur 5 sentimeter, monoshock. Kombinasi warnanya yang pas merah, hitam dan hijau lime," jelas Hengdry yang punya bengkel Motowash.

Ridho Zulkarnain mengaku penggemar motor Yamaha yang suka modifikasi. "Saya tertarik sekali dengan Nmax, beli tahun lalu. Motornya nyaman. Untuk CustoMAXI saya pakai konsep matik Jepang ruckus yang adventure karena hobi trail," ucap Ridho.

Barisan motor MAXI Yamaha di CustoMAXI Medan (Foto: Dok Yamaha)Barisan motor MAXI Yamaha di CustoMAXI Medan (Foto: Dok Yamaha) Foto: yamaha
Dari Banda Aceh, Teuku Jamalul Alamudin juga menggemari modifikasi dan sering ikut kompetisi. "Di CustoMAXI ini temanya 'Predator', ambil warna kuning melambangkan warna kerajaan. Cocok untuk Nmax yang saya suka karena nyaman dan gagah," bebernya.

Barisan motor MAXI Yamaha di CustoMAXI Medan (Foto: Dok Yamaha)Barisan motor MAXI Yamaha di CustoMAXI Medan (Foto: Dok Yamaha) Foto: yamaha
Semaraknya CustoMAXI di Medan juga ditandai dengan hiburan band lokal dan workshop modifikasi motor. Para pengunjung betah menikmati acara ini sampai malam hari.

Berikut adalah pemenang CustoMAXI Regional Medan :

Juara Favorit : Edwin (Nmax)

The Best Region Medan : Said (Nmax)

The Best of The Best Nmax : Dhimas Thuntry Sukma

Kelas Harian (Nmax) :

1. Eka

2. Prasetyo

3. Ajis


Kelas Extreme (Nmax) :

1.Said

2. Yudha

3. Fauzi


Kelas Stylish (Nmax) :

1.Awi

2.Eka

3.Kiki Nugraha


Kelas Feminim (Nmax) :

1. Abdul Rahim

2. Avien

3. M.Ilyas


Kelas Harian (Aerox) :

1. Abdul

2. Marwan

3. Supriyadi


Kelas Stylish (Aerox) :

1. Agus Tjula

2. Noes

3. Samuel


Kelas Harian (Xmax) :

1. Reynaldi

2.Arif

3. Andre

(adv/adv)
News Feed