Senin, 06 Jul 2015 00:00 WIB

Mobil Bermasalah di Tengah Perjalanan Mudik? Tenang, Ada 24/7 Roadside Assistance

Advertorial, advetorial - detikOto
Jakarta -

Tak terasa Lebaran semakin dekat. Waktunya Anda sekeluarga untuk mudik ke kampung halaman. Bagi Anda yang mudik menggunakan kendaraan pribadi, banyak yang harus dipersiapkan. Sebelum berangkat mudik pastikan Anda sudah mengecek fungsi-fungsi vital seperti tekanan angin ban, aki, oli, minyak rem, busi danair radiator.

Saat harus menempuh perjalanan jauh, mobil harus berada dalam kondisi prima agar mudik lebih aman dan nyaman. Namun terkadang ada saja masalah yang tidak bisa kita hindari. Jika Anda mengalami kecelakaan atau gangguan dengan mobil di tengah perjalanan mudik, pastikan untuk tetap tenang.

Jika situasi sekitar kurang aman tapi mobil masih bisa bergerak, pindahkan kendaraan ke lokasi yang lebih aman. Tapi jika mobil tidak bisa bergerak, pastikan Anda beserta penumpang lainnya menepi dan tetap berada di dalam mobil. Bagi pemilik Chevrolet, langkah selanjutnya adalah menghubungi 24/7 Roadside Assistance.

Layanan ini menyediakan bantuan mobil mogok yang disebabkan kerusakan mekanik atau kelistrikan, kecelakaan lalu lintas, masalah pada ban, dsb. selama 24 jam setiap hari. Termasuk bantuan perbaikan di tempat jika memungkinkan, derek darurat ke dealer Chevrolet terdekat atau pilihan Anda, jump start dan penggantian ban (dengan ban cadangan di mobil Anda).

24/7 Roadside Assistance merupakan bagian dari program Complete Care – wujud komitmen Chevrolet untuk pemilik kendaraan. Complete Care menggabungkan program garansi 3 tahun tanpa batasan kilometer dengan perawatan berkala dan 24/7 Roadside Assistance untuk memberikan kenyamanan dimana pun Anda berada.

Jadi selama kendaraan masih berada dalam masa garansi 3 tahun, Anda dapat menikmati layanan 24/7 Roadside Assistance secara gratis. Kapan pun, dimana pun Anda membutuhkan bantuan, 24/7 Roadside Assistance siap menghampiri Anda. Bersama Chevrolet, Anda bisa mudik dengan tenang. Sebelum mudik, catat dan simpan nomor telepon 24/7 Roadside Assistance di ponsel serta mobil Anda.

24/7 Roadside Assistance bisa dihubungi melalui Customer Assistance Center (021) 8895 5105 atau telepon bebas pulsa di 0800 10 24389 (CHEVY). Untuk informasi lebih lanjut mengenai 24/7 Roadside Assistance, klik laman berikut ini.Selamat mudik!

(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com