detikOto

Yamaha R25 Masih Dikembangkan Sebelum Diluncurkan di Indonesia

Muhammad Ikhsan - detikOto
Senin, 02/12/2013 08:17 WIB

Jakarta -Motor sport 250 cc Yamaha sudah membuka diri di Tokyo Motor Show 2013. Motor sport pesaing CBR250R dan Ninja 250 dari Yamaha ini rupanya masih berupa konsep.

Executive Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yutaka Terada mengatakan kalau motor ini belum final. Yamaha masih melakukan pengembangan sebelum motor ini masuk pasar motor sport Indonesia tahun depan.

"Memang tahun depan masuk ke Indonesia, tapi motor ini masih terus kami kembangkan. Masih ada beberapa improvement lagi yang harus kami lakukan," kata Terada kepada detikOto.

Menurut Terada, Yamaha masih melakukan peremajaan pada motor sport 250 cc tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Ada yang berbeda dari motor dari yang ditampilkan di Tokyo kemarin," ucapnya.

Sayang Terada tidak berkenan membeberkan apa saja yang disempurnakan. Kendati tidak menyebutkan secara detil setidaknya komitmen Yamaha meramaikan motor sport 250 cc di Indonesia tahun depan hampir terjawab.

Yamaha seperti yang dijelaskan Terada akan semakin agresif di tahun depan dengan kehadiran motor sport medium tersebut.

"Saya, Yamaha akan sangat agresif tahun depan. Tunggu saja yang tanggal mainnya," tutup Terada yang cukup fasih berbahasa Indonesia.

(ikh/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com