detikOto

Beragam Pilihan Sensor Parkir

Aditya Maulana - detikOto
Rabu, 14/08/2013 10:57 WIB

Jakarta -Belakangan ini seiring perkembangan zaman dan kebutuhan maka sensor parking sudah menjadi keharusan. Banyak mobil-mobil baru yang sudah menggunakan sistem sensor parking.

Nah, buat mobil Anda yang belum ada sensor parkingnya jangan berkecil hati, karena sudah banyak toko aksesoris yang menjajakannya.

Buat Otolovers yang berniat untuk memasang sensor parking ada beragam jenisnya. Tapi yang Anda inginkan pasti yang harganya murah serta fungsinya maksimal kan?

Jangan khawatir Otolovers, di toko aksesoris Alif Auto yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5 Blok C1 No.1 menawarkan beragam sensor parking dari harga yang paling mahal hingga yang paling murah.

Kita bicara yang paling murah dan fungsinya maksimal ya Otolovers. "Untuk yang harganya terjangkau dan fungsinya komplit mulai dari Rp 225 ribu sampai Rp 325 ribu," kata pemilik toko Alif Auto, Desi saat ditemui detikOto, beberapa waktu lalu.

Desi membeberkan, untuk sensor parking yang harga terjangkau ada yang pakai display dan ada juga yang tak pakai display.

"Untuk yang pakai display dijual Rp 275 ribu, kalau yang tidak pakai display Rp 225 ribu. Pakai display ada indikator jaraknya, 50 cm sudah bunyi panjang," bebernya.

Pemasangannya lanjut Desi sekitar 1 jam, karena prosesnya harus dibor dan penempatan sensornya di belakang bemper belakang.

"Ada juga yang tidak harus dibor, harganya Rp 325 ribu, tapi kelemahannya tidak sensitif, jarak 1 jengkal baru nyala. Tergantung konsumen yang mau sih, mereka tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan," tuntas Desi.

(ady/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com