detikOto

Daihatsu Terios Model Baru Tahun Depan?

Aditya Maulana - detikOto
Minggu, 14/07/2013 09:51 WIB

Jakarta -Sudah tergolong lama Daihatsu Terios belum juga mengalami perubahan. Ada kabar berhembus kalau tahun depan Daihatsu akan meluncurkan Terios model terbaru untuk konsumennya di Indonesia.

Terakhir kali Daihatsu melakukan penyegaran pada Terios adalah pada 2010 lalu. Jadi dengan umur yang sudah 4 tahun pada 2014 nanti, sudah saatnya Terios kembali di-facelift oleh Daihatsu.

Menanggapi rumor tersebut, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau mengatakan kalau Terios masih belum masuk daftar mobil Daihatsu yang akan melakukan perubahan model.

"Terios? Belum ada, tahun ini ataupun tahun depan juga belum ada rencananya," elak Rio kepada wartawan di Jakarta, Sabtu malam.

Ketika ditanya, apakah masyarakat tidak merasa bosan dengan model Terios yang sudah lama tidak mengalami perubahan?

"Selagi kita masih jual 2 ribu unit per bulannya enggak ada masalah, untuk tahun ini belum ada dan juga tahun depan. Itu artinya masyarakat masih tetap nyaman-nyaman saja dengan Terios," lugasnya.

Dijelaskannya, selain itu faktor kompetitor di segmennya juga belum terlalu banyak. "Jadi kita tetap optimistis model ini masih bisa diterima masyarakat dengan baik," katanya.

Sementara itu, nantinya setiap mobil Daihatsu yang mengalami perubahan baik secara minor change ataupun keseluruhan bakalan sudah tersemat fitur keselamatan dual SRS Airbag.

(ady/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Foto Video Terkait

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close