detikOto


Mobil Patwal Lamborghini dan Lotus Bikin Heboh Jakarta

Muhammad Ikhsan - detikOto
Minggu, 07/07/2013 14:18 WIB

Jakarta -Mobil patwal Lamborghini dan Lotus kembali bikin heboh masyarakat Jakarta hari ini, Minggu (7/7). Kedua mobil patwal tersebut dari pagi sampai siang hari unjuk gigi dengan mengelilingi kota Jakarta.

Kedua mobil patwal Polres Jakarta Utara melakukan perjalanan yang dimulai dari kantor pusat Lamborghini di jalan TB Simatupang - Senayan City - Kebon Jeruk - PIK dan akan berakhir di Kelapa Gading.

Untuk diketahui, kedua mobil tersebut bukan mobil patwal Polres Jakarta Utara sesungguhnya. Mobil tersebut hanya untuk menyambut HUT ke-67 Bhayangkara pada 1 Juli 2013 dengan menggelar lomba fotografi di kawasan Kota Tua bulan lalu.

"Jadi unit itu kita bekerjasama dengan kepolisian dalam rangka HUT Bhayangkara. Kita kerjasama dengan polres Jakarta Utara untuk foto hunting dengan Lambo dan lotus," kata Public Relations Lamborghini Jakarta Rania Shamlan ketika dihubungi detikOto, Minggu (7/7/2013).

Rania menjelaskan, untuk menyukseskan kegiatan hari ini, Lamborghini Jakarta bekerjasama dengan Lamborghini Club Indonesia dan importir umum (IU) AutoOne selaku pemilik unit Lamborghini dan Lotus.

Lamborghini Lamborghini Gallardo LP 570-4 Superleggera 2012 terlihat seperti mobil patwal sungguhan dengan stiker biru, merah, putih dan sirine. Sedangkan Lotus Elise tak kalah menarik lewat balutan stiker abu-abuh, kuning dan lengkap dengan tulisan Polres Metro Jakarta Utara.

Setelah turing keliling kota Jakarta, stiker patwal dan mobil kepolisian Jakarta Utara akan resmi dilepas. Kedua mobil super itu kini tengah menuju mal Kelapa Gading untuk dipamerkan.

"Setelah hari ini stiker akan dilepang, atau paling paling lama besok," tuntas Rania.


(ikh/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close