detikOto
 
 


PRJ

Si Cantik nan Seksi di Booth Pabrikan Motor

Aditya Maulana - detikOto
Kamis, 13/06/2013 20:08 WIB

Jakarta -Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) juga tak kalah menariknya dengan ajang otomotif lainnya yang selalu ditaburi gadis-gadis cantik nan seksi. Beberapa pabrikan motor yang ada di PRJ juga tak luput memamerkan gadis-gadis seksi kepada pengunjung yang datang.

Seperti di booth Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Benelli, Ducati hingga pabrikan motor China juga punya gadis cantik nan seksi. Tak jarang gadis-gadis cantik dan seksi itu menjadi pusat perhatian pengunjung yang singgah ke booth masing-masing pabrikan motor.

Semua mata pengunjung selalu tertuju melihat keindahan raut muka dan keseksian para gadis-gadis seksi yang berdiam diri samping bahkan di atas motor.

Tanpa ragu pengunjung yang datang juga meminta untuk berfoto dengan gadis itu dan tanpa sadar gadis seksi yang dijadikan sebagai Sales Promotion Girls (SPG) ini terkadang ingin melihat hasil jepretannya.

Seperti pantauan detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam, banyak pengunjung yang datang dan melakukan foto bersama gadis-gadis seksi itu.

Gadis cantik dan seksi diacara seperti ini memang sudah tak asing lagi. Jika diibaratkan bagai sayur tanpa garam, artinya dalam pengumpamaan itu acara atau pameran otomotif akan hambar rasanya jika tidak dilengkapi dengan kehadiran gadis-gadis cantik nan seksi.

Senyum lebar sang gadis juga terpancar begitu riang. Mereka dituntut untuk selalu tersenyum dan ramah kepada pengunjung yang datang. Ini agar menjadikan nilai plus dan daya tarik tersendiri agar boothnya selalu ramai dikunjungi pengunjung dan calon konsumen.

(ady/ikh)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close