detikOto
 
 


Moge Murah Harley-Davidson Mulai Dites

Muhammad Ikhsan - detikOto
Senin, 10/06/2013 11:46 WIB

dok Team BHP
New Delhi -Niat Harley-Davidson untuk menghadirkan moge murah berkapasitas mesin 500 cc semakin nyata. Pabrikan Amerika itu dikabarkan sudah mulai menguji coba motor murah yang mengusung mesin 500 cc di India.

Harley-Davidson 500 cc salah satu keseriusan Harley Davidson untuk mengembangkan volume penjualan moge asal AS itu di India.

Hadirnya Harley-Davidson 500 cc semakin kuat setelah moge Harley-Davidson 500 cc kedapatan tengah diuji coba di jalanan India seperti dilansir Team BHP, Senin (10/6/2013).

Sayang tidak disebutkan nama lokasi tempat pengujian motor tersebut. India memang merupakan pasar yang tengah diincar Harley, bahkan Harley-Davidson sudah investasi besar-besaran di India agar proses perakitan berjalan lancar.

Harley-Davidson masih merahasiakan spesifikasi mesin 500 cc itu. Santer pemberitaan jika motor murah Harley tersemat mesin 500 cc V-twin yang memproduksi sekitar 40 BHP dan torsi 45.

Mesin itu dicangkok transmisi 5 percepatan manual dan harganya kisaran Rp 70 jutaan. Besar kemungkinan, motor ini akan diperlihatkan Harley-Davidson di New Delhi Auto Show 2014 mendatang.

(ikh/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close