Yamaha Vega RR Siap Naik Kelas

Muhammad Ikhsan - detikOto
Senin, 03/06/2013 11:15 WIB

Jakarta -Yamaha baru saja meluncurkan Vega RR ala motor sport R6. Generasi terbaru bebek Vega RR pun akan muncul dalam waktu dekat. Nah, seiring gebrakan yang dilakukan Yamaha di pasar roda dua Tanah Air, bebek Vega RR pun diakui bakal naik kelas.

Tidak hanya dari segi tampilan yang berubah, namun kehadiran Yamaha Vega RR terbaru bakal lebih terasa dengan teknologi terbaru ciri khas Yamaha yakni injeksi YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).

"Insya Allah, ditunggu undangannya," singkat General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo kepada detikOto, Senin (3/6/2013.

Sejak diluncurkan, Yamaha Vega series belum mengalami perubahan yang sangat frontal. Perubahan hanya pada bodi dan mesin itu pun naik cc sedikit. Nah, menyambut era baru, Yamaha pun mempersiapkan edisi terbaru Yamaha Vega.

Kabarnya Yamaha telah menyiapkan nama baru untuk bebek low end tersebut. Jadi tidak hanya sentuhan perubahan pada bodinya, teknologi YMJET-FI juga bakal lebih pintar dalam mendeteksi putaran selongsong gas.

Jadi saat selongsong gas diputar, maka YMJET-FI akan mengatur semprotan bensin ke ruang bakar mesin agar konsumsi BMM tetap terkendali. Sayang Yamaha Indonesia masih belum mengungkapkan kapan kehadiran Yamaha Vega terbaru yang mengusung injeksi tersebut.

"Tunggu saja undangannya," ulang Eko lagi.

(ikh/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close