Bintang Fast and Furios Jajal Lexus LFA

Syubhan Akib - detikOto
Rabu, 29/05/2013 10:18 WIB

California -Film Fast & Farious 6 baru saja menghentak dunia perfilman internasional. Beragam mobil eksotis mewarnai film laga tersebut.

Dikutip dari motorauthority, Rabu (29/5/2013) salah satu bintang film ini, Paul Walker pun mengetes mobil super pertama Jepang, Lexus LFA.

Paul Walker memang tidak asing dengan mobil-mobil berkinerja tinggi. Di film Fast & Farious Walker mengemudikan banyak mobil kuat yang biasanya mobil impor termasuk Nissan GT-R dan BMW M3.

Kenapa Walker mengendarai Lexus LFA? Ternyata, Lexus ingin agar Walker membuktikan performa supercar pertama asal Jepang tersebut.

Mobil yang dijajal Walker bukan mobil baru, melainkan mobil tes yang biasa dipakai para jurnalis. Mobil berkelir kuning itu pun sudah dikendarai sejauh 30.000 mil.

Rupanya meski mobil sudah melaju sejauh 30.000 mil, Lexus ingin membuktikan kalau mobil tetap handal. California Willow Springs Raceway adalah tempat yang disenangi Walker untuk mengetes mobil ini.




(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close