BBM Mau Naik, Mobil Seken Diburu

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Kamis, 23/05/2013 09:04 WIB

Jakarta -Kebijakan pemerintah yang rencananya akan menaikkan harga BBM cukup mengkhawatirkan berbagai pihak termasuk pebisnis otomotif. Tetapi yang terjadi masyarakat justru berburu mobil seken.

"Rencana kenaikan BBM oleh pemerintah, justru menyebabkan penjualan mobil seken sedang kencang-kencangnya, konsumen beramai-ramai menyerbu showroom-showroom yang ada di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua untuk membeli mobil seken," ujar Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih, dalam siaran pers, Kamis (23/5/2013).

Orientasi masyarakat dalam memburu mobil bekas pun berubah, mereka tak lagi mengincar mobil berkapasitas mesin besar. Karena biasanya mobil seperti ini boros BBM.

"Mobil ber-cc kecil atau yang popular dinamakan city car ini, dijadikan target buruan oleh konsumen untuk mensikapi akan kenaikkan BBM, sangat banyak konsumen yang mencari City Car di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua," ujarnya.

Herjanto menuturkan di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua city car sangat banyak dan tentunya dengan kondisi yang fresh siap pakai.

"Jadi pedagang di Bursa Mobil Bekas WTC M2 pandai-pandai melihat keadaan ini, inilah yang saya sebut siap mengantisipasi dan pandai melihat peluang," kata Herjanto.



(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close