detikOto

Yamaha: Motor Sport 250 cc Ibarat Bayi yang Hendak Berlari

Muhammad Ikhsan - detikOto
Selasa, 21/05/2013 11:20 WIB

Jakarta -Yamaha Indonesia segera terjun di segmen motor sport 250 cc. Meski masih menutup rapat-rapat informasi motor sport mesin 250 cc, tapi pabrikan motor Jepang itu sudah berbenah untuk menyambut motor barunya tersebut.

Sayang seperti apa detil motornya, pabrikan berlogo Garpu Tala itu masih enggan berkomentar, bahkan petinggi Yamaha Indonesia melakukan aksi tutup mulut ketika ditanya kapan motor tersebut hadir.

"Lagi ancang-ancang, masih persiapan. Tahun ini? Kita lihat saja nanti," kata Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Sutarya di Jakarta.

Artinya motor sport 250 cc itu seperti bayi yang berangkat dari merangkak dan langsung berjalan. Dengan lugas, dia membocorkan jika motor sport 250 cc dari Yamaha menggunakan rangka dan mesin serba baru yang memang dikhususkan untuk menghajar kompetitornya di dalam negeri.

"Motor baru, mesin baru. Soal berapa silinder, saya belum bisa ngomong," ucapnya.

Yamaha tidak ingin berspekulasi dengan kehadiran motor barunya tersebut. Yamaha kini mengaku tengah serius menyambut 'bayi' barunya untuk penggila motor sport di Tanah Air.

Di waktu bersamaan General Manager & Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo menegaskan baiknya konsumen Yamaha khususnya segmen kelas motor sport menanti dengan sabar motor 250 cc dari Yamaha. Soalnya Yamaha mengklaim produk tersebut bakal wah.

"Tunggu saja, pokoknya wah," tutup Eko.

(ikh/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com