detikOto


Rona Roda

Helen: 'Passion Saya di Mobil Sport

Muhammad Ikhsan - detikOto
Selasa, 21/05/2013 10:31 WIB

Helen: Passion Saya di Mobil Sport Helen dan Porsche Carrera Turbo S
Denpasar -Untuk urusan ngebut biasanya didominasi oleh kaum pria. Cukup jarang wanita yang mau menungganggi mobil model tersebut, dengan alasan enggak mampu menjinakkan. Tapi berbeda dengan dara muda yang satu ini.

Helen W. namanya. Gadis asal Surabaya yang akrab disapa Helen ini malah lebih tertarik mengendarai mobil sport.

Mobil sport yang dikendarainya cukup unik yakni Porsche 911 Turbo S. Dan mobil sporty yang menawarkan mesin versi twin-turbocharged berkapasitas mesin 3,8 liter itu ternyata adalah mobil sport pertama yang Helen miliki.

"Mobil sport pertama Porsche 911 Turbo S sejak usia 20 tahun. Alasan pilih mobil itu karena mobil itu mobil ikon dalam jajaran Porsche. Sejak kecil saya sudah cinta mobil sport. Passion saya pada mobil sport," ucap Helen.

Menurut Helen wanita yang mengendarai mobil sport kapasitas mesin besar itu seksi dan sebagai salah satu pemimpin, jadi tidak hanya kaum pria yang bisa 'ganas' di jalan raya, melainkan wanita juga bisa turut andil menghiasi jalanan dengan mobil sport.

"Saya pikir, mobil sport didominasi oleh pria, meski demikian pengendara wanita dengan mobil sport menurut saya adalah pemimpin dan leader di segmennya," tandasnya.

Nah, dengan mobil asal Jerman itu, dara kelahiran Surabaya, 16 September 1988 yang memiliki hobi musik, travelling, serta otomotif ini ternyata suka bepergian mengendarai mobil ke luar kota. Pemilik tinggi badan 162 cm ternyata tidak suka menggunakan di jalanan kota dengan alasan tidak bisa memacu kendaraannya.

"Saya berbeda dengan pengendara lainnya. Terkadang saya pergi keluar kota dan saya menikmati kecepatan," aku Helen.

Beruntung sejak memiliki mobil sport, Helen belum pernah mengalami kecelakaan sedikit pun. Pasalnya dia sangat memehami karakter mobilnya itu. Di sisi lain, untuk mempercantik penampilan mobil sport yang didatangkan dari Jerman itu, Helen terhitung sudah memodifikasi mobilnya dengan beberapa penambahan aerokit agar mobil terlihat lebih agresif.

"Tidak pernah kecelakaan, dan modifikasi dengan menambahkan aerokit dari pabrik Porsche yang didesain oleh engineer Porsche dan menambah mobil supaya lebih aerodinamis sehingga lebih agresif," tutupnya.


(ikh/ddn)
Foto Video Terkait

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close