detikOto


Ngepot dengan Honda Brio

M Luthfi Andika - detikOto
Minggu, 19/05/2013 08:43 WIB

Jakarta -Honda Brio Saturday Night Challenge seri perdana cukup sukses digelar di Senayan. Untuk memuaskan konsumennya, Honda kembali menggelar event serupa di tempat yang sama di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Sebanyak 77 peserta baik dari konsumen maupun awak media siap mengadu ketangkasan mengemudi dengan Honda Brio, untuk memperebutkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

"Ajang Brio Saturday Night Challenge perdana lalu mendapat sambutan serta antusiasme dari para peserta yang melebihi ekpektasi kami, bukan hanya dari media saja namun para konsumen Brio," kata Marketing and After Sales, Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, Sabtu (18/5/2013) malam.

'Brio Saturday Night Challenge' merupakan lomba ketrampilan mengemudi, dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Dan untuk peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara.

"Para peserta telah berhasil menunjukkan kemampuannya untuk melewati tantangan yang kami berikan dengan mobil mereka masing-masing yang bertipe standar," katanya.

"Kami berharap pada seri kedua ini akan terjadi lagi persaingan yang lebih serru dimana para peserta akan kembali berlomba untuk mencatatkan waktu terbaik yang lebih kompetitif," tambahnya.

Penentuan juara dalam lomba ini akan menggunakan sistem bracket time, dimana perolehan waktu dari setiap peserta akan dikelompokkan kedalam kategori braket. Terdiri dari kelas 20 detik, 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

Disetiap kategorinya akan diambil 3 juara dengan perolehan waktu tercepat. Adapun kelas spesial yang dinamakan kelas super brio, dipersembahkan untuk perserta yang berhasil mencatatkan waktu dibawah 20 detik.

Tidak berhenti sampai disitu, para peserta Brio Saturday Night Challenge juga mendapat arahan Safe Driving Skill bersama pembalap nasional dari Honda Racing Team, Alvin Bahar, Rio Saputro, dan Komisaris Polisi Warsinem selaku Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya. (ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close