detikOto

Ini Dia Wujud Asli Kembaran Suzuki Ertiga, Mazda VX-1

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 11/05/2013 11:27 WIB

Jakarta -Setelah beberapa kali mengelak, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akhirnya secara resmi memperkenalkan MPV Mazda VX-1 di Indonesia. Ini dia kembaran Suzuki Ertiga dari Mazda.

"Di indonesia, kami melihat demand kompak MPV merupakan segmen yang besar. Oleh sebab itu kami memberikan pilihan MPV terbaru di Indonesia," kata President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, pada peluncuran Mazda VX-1 di Senayan, Sabtu (11/5/2013).

Selanjutnya Keizo Okue, memposisikan keberadaan Mazda VX-1 sebagai premium compact MPV terbaru yang diharapkan dapat menjangkau segmen baru di Indonesia, yang menyematkan unsur Mazda pada VX-1.

"Kami yakin bahwa Mazda dapat memberikan nuansa baru yang menarik bagi mereka yang baru memasuki dunia pekerjaan, mahasiswa, dan demografi lainnya yang sesuai dengan segment dari Compact MPV, yang selalu ingin tampil unik, stylish, dan terlihat berbeda dari yang lainnya. Dengan kata lain, Mazda VX-1 akan menjadi langkah awal bagi mereka untuk masuk kedalam dunia Mazda, dunia Zoom-zoom," ujar Okue.

Mazda VX-1 dilengkapi 6 pilihan warna, seperti Pearl White, Silky Silver Metalic, Graphite Grey Pearl Metallic, Cool Black Park Metallic, Dusky Brown Metallic, dan Radiant Read Pearl.

(ddn/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com