detikOto

SHD Jual Vespa Bekas yang Berkualitas

Aditya Maulana - detikOto
Minggu, 05/05/2013 13:00 WIB

Jakarta -Nama Scooter House Djakarta (SHD) memang sudah tidak asing lagi bagi orang atau komunitas motor legendaris asal Italia Vespa. Selain sebagai bengkel dan menjual aksesoris serta spare part juga menerima dan menjual Vespa bekas.

Sang Owner Hana mengatakan kalau SHD ini saat ini sudah mulai menerima orang yang akan menjual atau mencari Vespa bekas. Ini juga agar memudahkan bagi pecinta Vespa yang ingin membeli Vespa bekas yang berklualitas.

"Kita sebenarnya ingin membuat image sendiri misalnya seperti ini, orang mau nyari Vespa bekas dimana ya? Ya datang saja ke SHD," ujar Hanna kepada wartawan di Jakarta.

Lanjut Hana, untuk sistem pembayarannya memang harus secara tunai karena untuk perkreditan SHD masih mencari mitra atau lising yang ingin bekerja sama.

"Sekarang sih kita melayani yang tunai dulu tapi ke depannya jika ada leasiing yang mau kita juga siap untuk melayani konsumen yang ingin kredit," tuntasnya.

(ady/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com