detikOto

Tukang Sayur Kaya Pakai Motor CBR250R, Apa Tanggapan Honda?

Muhammad Ikhsan - detikOto
Rabu, 01/05/2013 11:38 WIB

Foto: Welfe Woyow
Jakarta -GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra tak bisa menahan tawanya ketika mengetahui motor sport CBR250R yang dijual sekitar Rp 40 jutaan dipakai untuk berjualan sayur.

"Hahahaha, lucu itu, unik," ujar pria yang akrab dipanggil Indra ini kepada detikOto.

Menurut Indra, pedagang tersebut sepertinya ingin tampil beda dari pedagang sayur lainnya di Jayapura. Dia pun beranggapan pedagang sayur tersebut bukan orang sembarangan. Sebab harga motor sport itu di Jayapura cukup mahal.

"Mau jual sayur saja keluarin banyak uang dulu," ucap Indra.

Motor CBR250R yang dipakai tukang sayur ini beroperasi di kawasan Indonesia Timur tepatnya di Jayapura. "Itu asli dan terjadi di Jayapura," tegas Welfe Woyow, Otolovers di Jayapura.

Menurut Welfe kejadian motor Honda CBR250 dijadikan tempat untuk sayur mayur ini sangat unik. Karena itu dia pun langsung mengabadikan fenomena tersebut. Pria asli Jaypura itu pun mengatakan jika Honda CBR250 jualan sayur tersebut hanya satu-satunya di Jayapura.

Dia menjelaskan pedagang sayur tersebut kerap melintas di depan rumahnya. Dan menurutnya motor tersebut tida dimodifikasi oleh pedagangnya, melainkan asli keluaran pabrik.

"Ini yang paling aneh, makanya saya foto. Orangnya masih jual, tiap hari ke tempatku dan muter-muter di tempatku," ucapnya.

Berapa harga Honda CBR250R di Jayapura? Welfe mengatakan, pedagang sayur tersebut harus menggelontorkan dana Rp 54 juta. "Di Jayapura, harga CBR250 Rp 54 juta," tutupnya.

(ddn/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com