detikOto

Suzuki Ertiga Matik Dijual Mulai Rp 173,8 Juta

Syubhan Akib - detikOto
Rabu, 01/05/2013 07:49 WIB
Halaman 1 dari 2

dok Response
Bogor -Produsen mobil Suzuki siap melahirkan varian Ertiga bertransmisi otomatis di 17 Mei mendatang. Untuk harganya, Suzuki akan melepas varian ini diantara Rp 173,8 jutaan sampai Rp 185,8 jutaan.

Direktur Sales PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho menjelaskan kalau varian Ertiga bertransmisi otomatis akan ada di varian GL dan GX.

Versi transmisi manual dari keduanya sendiri dilepas dengan harga masing-masing Rp 162,8 juta dan Rp 174,8 juta. "Varian matiknya masing-masing dijual lebih mahal Rp 11 juta," kata Endro di sela-sela test drive di Bogor.

Ertiga Matic sendiri memiliki berbagai fitur keamanan mulai dari Dual SRS Airbag (tipe GX) pada pengemudi dan penumpang depan, Side Impact Beam, Anti Lock Braking System dan Electronic Brake Force System (ABS dan EBD) (tipe GX).

Ada pula Immobilizer dan Keyless Entry (tipe GL, GX), Collapsible Steering Column – setir yang patah saat terjadi benturan sehingga mengurangi resiko cedera pada pengemudi, dan safety belt untuk 7 penumpang.

Sementara itu, bagian interior mobil sudah sangat terasa nuansa kemewahan, itu terlihat dari dashboard dan ruang interiornya yang dibuat dari bahan berkualitas dengan dominasi warna beige yang elegan.

Kabin yang luas, sistem Integrated Audio 2-DIN System dengan koneksi USB serta tombol kontrol audio yang menyatu dengan setir, Tilt Steering, Panel Multi Information Display (MID) yang modern.Next

Halaman 1 2
(syu/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close