2 Polwan Cantik Ini Cicipi Trek Offroad

Aditya Maulana - detikOto
Sabtu, 20/04/2013 12:25 WIB

Tangerang -Ada yang menarik perhatian di acara Kartini Offroad 2013, selain semua peserta adalah wanita juga diramaikan dengan kehadiran 2 polwan dari NTMC Korlantas Polri yang menjajal kemampuan mereka menyetir di trek offroad.

Kira-kira apa tujuan dari 2 Polwan itu untuk mengikuti balapan offroad atau hanya sekedar berpartisipasi memeriahkan acara Kartini Offroad ini?

Bripda Normala Hilda dan Bripda Eka Rachman mengatakan kalau tujuannya datang ke acara Kartini Off Road 2013 ini diundang oleh pihak panitia dan diberikan kesempatan untuk mencoba trek off road di Pagedangan, BSD, Tangerang.

"Panitia mengundang kami ke sini sekalian mencoba trek offroad. Sebelumnya kami belum pernah offroad tapi kemarin dikasih waktu untuk latihan dulu," tutur Bripda Normala Hilda kepada detikOto di lokasi, Sabtu (20/4/2013).

Polwan yang berparas cantik ini mengaku ketika mengikuti sesi latihan kemarin, Jumat (19/4/2013) merasa cukup senang karena biasanya mereka hanya mengemudi mobil di jalanan biasa. Dengan begini mereka jadi memiliki pengalaman yang menarik.

"Seru juga ternyata main offroad, dapat pengalaman baru dan menambah teman juga," timpalnya sambil tersenyum.

Tidak hanya berpartisipasi mencoba trek off road, 2 polwan cantik ini juga sekaligus berperan atau mempeloporkan keselamatan berlalu-lintas pada semua peserta Kartini Off Road 2013.

"Kita juga sekaligus mempeloporkan safety riding. Meski di off road safety riding tetap harus diutamakan. Di sini kita juga memberikan arahan bagaimana safety riding yang baik," tuntasnya.


(ady/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com