Hot Babes di Kontes Modifikasi Surabaya

Aditya Maulana - detikOto
Senin, 15/04/2013 09:04 WIB

Surabaya -Seperti di tahun-tahun sebelumnya, kontes modifikasi ataupun acara otomotif dimanapun selalu bertaburan wanita-wanita seksi. Disetiap mobil modifikasi pasti ada wanita seksi yang berdiam diri untuk menarik perhatian pengunjung.

Nah wanita-wanita seksi itu nantinya akan di adu lagi penampilannya di acara yang biasanya disebut hot babes. Seperti yang diadakan di kontes modifikasi Accelera Auto Contest (AAC) 2013 yang dilakukan perdana di kota Pahlawan, Surabaya.

Ketika pembawa acara menyebutkan kontes Hot Babes akan dimulai, semua pengunjung langsung memadati depan panggung. Begitu juga dengan para wartawan yang tidak ingin kehilangan momen menarik untuk mengabadikan gambar terbaiknya.

Tercatat 11 wanita cantik dan seksi yang mengikuti kontes Hot Babes yang di sponsori oleh Cello. Setelah 11 wanita seksi nan cantik itu melakukan berbagai antraksi dari mulai berjoget hingga berpose sensual akhirnya dipilih 3 orang pemenang untuk dipilih lagi menjadi 1 orang juaranya.

Setelah melalui proses yang ketat akhirnya juara 1 Hot Babes kotes modifikasi AAC 2013 di Surabaya berhasil disabet oleh Maria Angelina. Gadis mungil ini berhasil menjadi juaranya.

Bermodalkan pakaian minim dan berani tampil sensual. Wanita berumur 21 tahun ini berhasil mengalahkan 10 wanita cantik nan seksi.

"Aku tidak nyangka banget bisa jadi juara 1 Hot Babes. Sebelumnya aku diajak tidak mau tadi teman-teman pada maksa suruh ikut yasudah aku coba ikut aja dan akhirnya menang," ungkap Maria kepada detikOto di lokasi, Minggu malam.

Maria mengaku dalam sehari-harinya ia memang sudah begitu dekat dengan dunia modeling. Jadi saat diminta untuk berpose seksi ia tidak malu-malu.

"Aku setiap harinya memang aktif di modeling. Ya karena terbiasa saja mungkin ya jadi kalau sudah kaya gini sudah tidak asing lagi," pungkasnya.

(ady/ikh)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close