detikOto

Shock Empuk untuk Avanza dan Innova

Zainal Effendi - detikOto
Selasa, 26/03/2013 18:02 WIB

Jakarta -Produsen aksesoris YSS menyiapkan shock khusus bagi mobil untuk Indonesia yakni khusus Avanza dan Innova. Shock khusus itu rencananya akan masuk pada kuartal ketiga.

"Dengan penggantian shock YSS pada dua mobil keluarga tersebut tidak ada lagi keluhan berkendara dengan shock yang keras," CEO YSS (Thailand) Co, Ltd Pinyo Panichgasem saat meninjau pabrik YSS di Thailand, Selasa (26/3/2013).

Selain itu, YSS juga sudah memproduksi shock belakang bagi motor Indonesia seperti Mio J, Vario yang berbahan aluminium dan hybrid.

"Dari total penjualan YSS ke seluruh dunia, 35 persen kita mengirim ke Indonesia dan Indonesia merupakan pasar yang sangat bagus," kata Pinyo.

"Produk kita selalu lakukan pengetesan tiap tahap untuk menghindari adanya komplain serta jaminan 100 persen persisi atau tidak adanya cacat produksi. Meskipun dalam proses penelitian kita hanya melakukan sampling tapi itu mampu menekan angka 1-10 persen produk cacat," imbuh pria berkacamata ini.

(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com