Spyshot

Inikah Bentuk Toyota Vios Terbaru?

Muhammad Ikhsan - detikOto
Jumat, 22/03/2013 12:59 WIB

dok Paultan
Bangkok -Toyota-Astra Motor bakal meluncurkan sedan Vios generasi ketiga pada semester dua 2013. Toyota Vios terbaru diklaim lebih bagus ketimbang generasi keduanya. Bahkan, pernah ditegaskan Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan.

Nah, beberapa waktu lalu, Toyota Vios terbaru sempat tertangkap kamera di Thailand, tapi itu tampak kejauhan. Dalam spyshot yang dilansir Paultan kali ini, terlihat sekali perubahan Vios.

Vios kabarnya tetap menggunakan mesin 1.500 cc VVT-i, hanya saja dikawinkan dengan transmisi CVT.

Jelas sekali perubahan pada sedan Vios satu ini. Bentuk depan dan belakangnya tidak kaku lagi, malah terlihat sporty. Sportivitas terlihat pada lampu depan proyektor dengan rumah yang lebih menyipit ke belakang dan terkesan memancarkan cahaya lebih baik.

Jika melihat bentuknya, terutama bagian depan Toyota Vios baru ini terinspirasi dari Corolla Furia yang konsepnya dipamerkan beberapa waktu lalu

Besar kemungkinan Vios satu ini versi standar, soalnya menggunakan pelek kaleng. Penasaran dengan Vios terbaru, tunggu sampai berlangsungnya ajang Bangkok Motor Show 2013. Toyota akan buka-bukaan soal Vios baru di salah satu ajang otomotif terbesar di ASEAN itu.


(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com