detikOto

Aksesoris Mobil Kini Jadi Sebuah Lifestyle

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 21/03/2013 13:51 WIB

foto: luthfi
Jakarta -Aksesoris kendaraan menjadi faktor penting untuk pecinta otomotif di tanah air. Bahkan secara tidak sadar aksesoris mobil kini menjadi hal yang wajib untuk dimiliki pemilik kendaraan.

"Auto In style merupakan ajang pertama tempat berkumpulnya aksesoris. Bahkan banyak yang tidak menyadari otomotif sendiri saat ini sudah menjadi bagian dari sebuah lifestyle," kata Marketing Director Prima Broadcast Indonesia, Christine Gunadi, dalam ajang Auto in Style Media Gathering, di Plaza Indonesia, Kamis (21/3/2013).

Dengan mendapat dukungan penuh dari Oli Top 1, GT Radial, Pioneer dan V-Kool. Diharapkan ajang kali ini menjadi edukasi bahwa otomotif tidak hanya bersifat teknis, namun telah menjadi gaya hidup.

"Kami berharap Auti In Style selain menjadi wadah bagi merk aksesoris otomotif premium untuk memenuhi gaya hidup para pecinta otomotif di Indonesia, ajang ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa dunia otomotif tidak hanya bersifat teknis, akan tetapi sudah menjadi dunia yang sangat menjunjung gaya hidup sehari-hari," kata Cristine.

Berbagai sambutan hangat juga diberikan para produsen yang mendukung ajang kali ini.

"Saya percaya masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yg pintar untuk menjaga kendaraan mereka. Di Auto In Style, kami coba menunjukkan bahwa Top 1 merupakan oli yang dibutuhkan konsumen dalam kehidupan sehari-hari. Dan pembuktian kami bisa dilihat dari ajang racing yang kami ikuti," kata Business Development Manager TOP 1 US, Mathew J. Ryan.

Hal senada juga diungkapkan GM Marketing and Sales Retail, PT Gajah Tunggal Tbk (GT Radial), Arijanto Notorahardjo.

"Di ajang kali ini kami ingin menyampaikan bahwa GT Radial bukan hanya memiliki standar international, tapi GT Radial mudah didapatkan. Selain itu varian kami juga sangat aman untuk digunakan," kata Harianto.

Begitu juga dengan V-Kool dan Pioneer mengatakan, bahwa setiap varian mereka telah menjadi gaya hidup yang terus mendampangi pecinta otomotif di tanah air.


(lth/ikh)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close