detikOto

Keunggulan Honda Vario 125 Berkat Usung Teknologi Honda PCX

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 20/03/2013 15:42 WIB

Jakarta -PT Honda Astra Motor (AHM) mempermak Honda Vario 125 PGM-FI dengan menambahkan teknologi Idling Stop System (ISS). Teknologi ini mulai dikenal masyarakat Indonesia ketika Honda PCX pertama kali menggunakan fitur tersebut.

Pada Honda Vario 125 dan Honda PCX mesin akan mati sejenak ketika kendaraan dalam keadaan diam sekitar selama 3 detik, salah satu contoh ketika pengendara menghadapi lampu merah. Nah, untuk menyalakan mesinnya cukup memelinti selongsong gas. Otomatis mesin menyala.

Inovasi ini tentu saja menambah lengkap kehadiran skutik Vario 125 PGM-FI, dimana konsumsi bahan bakar minyak lebih efisien. Bagaimana tidak dengan perpaduan teknolofi injeksi dan ISS pemakaiannya BBM akan sangat irit.

Honda mengklaim konsumsi BBM Honda Vario 125 Idling Stop System lebih irit 7 persen.

"Hari ini kami memperkenalkan Vario 125 ISS, dan ini bisa lebih irit hingga 7 persen," kata Predir PT AHM, Yusuke Hori, saat peluncuran Honda Vario 125 PGM-FI ISS, di Hall Senayan City, Rabu (20/3/2013).

Skutik Honda Vario 125 ISS hadir dalam 4 pilihan warna, merah, hitam, putih, dan biru. Sedangkan segmennya adalah untuk pria, wanita berusia 21-25 tahun.
(ikh/ikh)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close