detikOto

Cuci Gudang, Toyota Diskon Yaris Rp 20 Juta

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 08/03/2013 11:00 WIB

Jakarta -Produsen mobil Toyota siap memberikan diskon harga besar-besaran dalam rangka menghabiskan stok Yaris 2012. Diskon harga yang diberikan Toyota pada Yaris Vehicle Identification Number (VIN) tahun 2012 mencapai Rp 20 juta. Wah mau keluar model baru?

"Iya itu pasti VIN 2012. Soalnya kalau tahun 2013, tidak mungkin mendapat diskon harga segitu. Meski semua kebijakan tergantung dari setiap diler," kata GM Marketing Corporate Planning Costumer Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo kepada detikOto.

Dia menegaskan diskon tersebut bisa didapatkan di diler resmi Toyota, salah satunya diler resmi Toyota di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kita ada diskon harga mas, untuk beberapa varian. Yaris mencapai Rp 20 juta dan Fortuner mencapai Rp 15 juta," kata salah satu sales Toyota saat dihubungi detikOto.

Dia menambahkan, tidak hanya model Yaris dan Fortuner, diskon tersebut juga berlaku untuk MPV Avanza dan Innova.

"Untuk saat ini semua model Avanda kami berikan diskon harga mencapai Rp 4 juta. Sedangkan untuk Toyota Innova Bensin mencapai Rp 8 juta," ucapnya.
(ikh/ikh)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close