detikOto

V-Ixion Kembali Teratas, Yamaha Bersyukur

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 20/02/2013 14:20 WIB

Jakarta -Persaingan merebut hati konsumen yang terjadi antara Yamaha V-Ixion dan motor pesaingnya makin tidak terbendung lagi. Namun di awal 2013, Yamaha V-Ixion masih pegang kendali, dengan berhasil mengukuhkan penjualan yang lebih baik dibandingkan dengan Honda CB150R StreetFire.

"Alhamdulillah, orang lebih percaya dengan produk kita. Akan kecepatan dan realibilitas dari V-Ixion," kata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, saat dihubungi detikOto, Rabu (20/2/2013).

Eko menuturkan setiap promosi yang dilakukan Yamaha, itu hanya agar produk Yamaha lebih diketahui. Sementara semua keputusan kembali ke tangan konsumen.

"Kita buat promosi itu kan, supaya orang tahu produk kita. Tapi itu kembali ke tangan konsumen. Dan alhamdulillah akhirnya konsumen lebih percaya kita," ucapnya.

Berdasarkan data AISI, di Januari 2013 Yamaha V-Ixion masih memimpin penjualan dibandingkan Honda CB150R.

Untuk model lama V-Ixion, Yamaha berhasil mendistribusikan sebanyak 12.803 unit. Sementara model terbaru V-Ixion, New V-Ixion mampu terdistribusi hingga di angka 18.894 unit.

Selanjutnya disusul CB150R StreetFire, yang mampu mendistribusikan penjualan hingga 12.436 unit.

(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close