detikOto

Kawasaki Siap Luncurkan Model Baru!

Muhammad Ikhsan - detikOto
Selasa, 29/01/2013 10:47 WIB

Jakarta -Pasar motor Indonesia tahun ini bakal semakin berkilau dengan model-model baru. Salah satunya Kawasaki yang tengah bersiap melahirkan model terbaru untuk konsumennya di Tanah Air.

Kawasaki Indonesia akan memberikan kejutan di awal tahun 2013 dengan menghadirkan model terbaru yang hingga kini belum diketahui bentuknya. Dalam undangan yang diterima detikOto, Kawasaki Indonesia menjelaskan akan meluncurkan model terbaru pada akhir bulan ini.

"Nanti datang saja. Kita punya kejutan," kata National Sales Manager PT KMI Freddyanto Basuki kepada detikOto, Selasa (29/1/2013).

Freddy masih enggan membocorkan model terbaru tersebut dengan alasan masih sangat rahasi sampai waktu peluncuran tiba. Ketika disinggung soal motor sport, dirinya juga masih tutup mulut.

"Belum bisa kita buka sekarang," kilahnya.

Belakangan ini, tersiar kabar jika Kawasaki Indonesia akan melahirkan model motocross country di Indonesia. Nah, ketika dikonfirmasi hal demikian, Freddy masih enggan merinci model terbaru yang dimaksud. "Hehehe tungu saja," senyumnya sembari menutup pembicaraan.

Jika dilihat jajaran motor sport dan motocross Kawasaki di Indonesia lumayan lengkap. Kawasaki sudah meluncurkan model D-TRACKER 150, D-TRACKER X, KLX 250, KLX150S, KX 250F, KX 65, KX 85. Sementara model motor sportnya ER-6n, Ninja 250 New, Ninja 250 New SE + ABS, Ninja 650, Ninja R, Ninja RR, Ninja RR Special Edition, Ninja SS, Ninja ZX-6R

Kira-kira apa model terbaru yang akan diluncurkan Kawasaki Indonesia. Benarkah ER250? Kita tunggu saja.


(ikh/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close