detikOto

Selain Injeksi, Honda Scoopy Kini Lebih Warna-warni

Aditya Maulana - detikOto
Sabtu, 26/01/2013 15:41 WIB

Jakarta -Tidak lama lagi PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan skutik retro Scoopy versi injeksi ke konsumennya di Indonesia.

Selain mengusung sistem injeksi khas Honda yakni PGM-FI, Scoopy juga dipastikan hadir dengan pilihan warna yang beragam.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Deputy General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya. Menurutnya pilihan warna juga akan semakin beragam dan menarik perhatian.

"Warna baru pasti ada. Pokonya pilihan warnanya semakin beragam," tutur Thomas saat dihubungi detikOto, Sabtu (26/1/2013).

Sayangnya Thomas enggan membuka mulutnya lebar-lebar. Sebab ketika ditanya ada berapa pilihan warna Scoopy injeksi terbaru ini?

"Tunggu saja nanti tanggal mainnya. Kalau dibicarakan sekarang nanti tidak seru lagi," elaknya.

Lebih lanjut, Honda Scoopy injeksi juga telah mengalami perubahan pada lampu sein bagian depan. Pada versi lawas, lampu seinnya berada di sebelah speedometer, dan untuk Scoopy injekai lampu seinnya menempel pada bagian sayap depan.

(ady/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com