detikOto

Yamaha Beri Layanan Gratis di Wilayah Banjir

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Jumat, 18/01/2013 17:11 WIB

Jakarta -Guna meringankan beban korban banjir, Yamaha memberikan layanan servis gratis di sejumlah titik banjir di Jakarta.

Caravan Yamaha Peduli Banjir dijalankan satu hari dalam tiga pekan yaitu pada tanggal 11, 18 dan 25 Januari 2013.

Di tanggal 11 Januari para pengguna motor Yamaha sudah dibantu di titik-titik banjir seperti Kelapa Gading, Cibinong, Alam Sutera, Cikarang, Cempaka Putih dan Karawaci.

Dan hari ini Jumat 18 Januari saat banjir masih menenggelamkan Jakarta, tim servis Yamaha turun ke lapangan seperti ke Pulogadung, Kampung Melayu, Serpong, Serang, Citeureup, bahkan sampai Bogor.

Di 25 Januari nanti, Yamaha akan menyambangi kawasan Margonda, Kemayoran, Grogol, Jatiwarna, Tambun dan Ciledug.

"Sentuhan Yamaha di area-area rawan ini merupakan bentuk kepedulian kami membantu masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang mengalami penderitaan karena musibah banjir. Khususnya buat konsumen Yamaha, kami bersama mengawal mereka agar penggunaan transportasi tetap lancar walaupun kondisi menyulitkan," papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia di Jakarta, Jumat (18/1/2013).

(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close