detikOto

Siap-siap Tahun Ini Honda Luncurkan 16 Motor

Aditya Maulana - detikOto
Rabu, 16/01/2013 18:02 WIB

Honda Verza (Aditya)
Jakarta -Pasar motor yang tengah anjlok disikapi Honda dengan menelurkan lebih banyak produk. Tahun ini setidaknya mereka akan meluncurkan 16 motor yang 7 diantaranya merupakan model baru.

Hal itu ditegaskan langsung oleh President Director AHM, Yusuke Hori disela peluncuran Honda Verza 150 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2013).

"Tahun ini kita (Honda) akan meluncurkan 16 model dan 7 diantaranya merupakan model baru yang belum dipasarkan di Indonesia," tutur Yusuke kepada para wartawan.

Sayang, Yusuke masih enggan membuka mulutnya lebar-lebar terkait 7 model baru yang akan diluncurkan untuk konsumennya di Indonesia.

"Sabar saja kami (Honda) belum bisa membocorkan model apa saja yang pasti semuanya akan mengusung teknologi mesin injeksi," elaknya.

Sementara itu General Manager Marketing Planing and Analysist Division AHM Agustinus Indra Putra, menambahkan, potensi pasar low sport di Indonesia cukup besar dan ini membuka peluang bagi Honda untuk memperluar pasar di segmen tersebut.

"Honda akan fokus ke segmen sport, terutama low sport karena potensi pasarnya yang tinggi," tutupnya.

(ddn/ddn)

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com