detikOto

'Pemilik Lamborghini Itu Seliar Mobilnya'

Muhammad Ikhsan - detikOto
Rabu, 16/01/2013 16:41 WIB

Lamborghini (Jhoni Hutapea)
Jakarta -Orang bilang mobil merupakan cerminan pribadi pemiliknya. Ciri khas ini menunjukkan bagaimana karakteristik pemiliknya ketika berada di balik kemudi. Pengguna mobil super misalnya.

Pengguna mobil jenis ini mungkin memiliki sifat berbeda ketika dibandingkan dengan pemilik mobil SUV, MPV atau bahkan pemilik mobil pikap. Seperti yang dikatakan Chief Operation Officer, PT. Artha Auto, Endy Kusumo.

Menurutnya pemilik mobil super Lamborghini adalah seseorang berkocek tebal dan kebetulan memiliki sifat liar. Karakteristik pemilik mobil Lamborghini diakuinya sangat berbeda dari pengguna mobil jenis lainnya.

"Karakter pembelinya badboy. Penggunanya tentu pengusaha dan orang kaya. Dan kalau pemilik Lambo itu memang agak wild," kata Endy di restoran Caza Suki, Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Dia menambahkan keliaran sang pemilik mobil bisa disamakan dengan karakter mobil yang ditungganginya. Jadi artinya antara mobil dan pengendaranya adalah sejiwa dan sulit untuk dipisahkan.

"Kayak karakter banteng, itu karakter pemilik Lamborghini," tutupnya.

Memang mesin besar yang dikandung mobil-mobil Lamborghini membuat kaki gatel untuk selalu membejek pedal gas. Mobil tersebut menurut kebanyakan orang memang lebih asyik ketika dipacu di kecepatan tinggi. "Rasanya lebih hebat pada kecepatan tinggi," tutupnya.





(ddn/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close